Mengulas Tentang Bali Safari & Marine Park – Taman Konservasi Alam di Gianyar

 

Bali Tour Package – Saat ini, Bali Indonesia adalah satu dari sekian banyak tujuan wisata yang terbaik seantero bumi. Terkenal dengan julukan Pulau Seribu Pura, Bali memiliki begitu banyak keistimewaan corak yang beraneka ragam, diantaranya adat istiadat, seni budaya, kelompok penduduk yang ramah dan bersahabat, panorama yang sangat indah, pantainya yang mempesona, dan lain-lain. Sekian banyak faktor tersebut menjadikan Bali sebagai tujuan wisata yang sangat disukai oleh pelancong nusantara bahkan mancanegara.

 

Pulau Dewata mempunyai beragam obyek-obyek wisata yang sangat memikat hati untuk dilihat dan dikunjungi. Selain pantai, gunung, air terjun, pura, Bali juga sudah ikut berpartisipasi dalam pengembangan obyek wisata sekaligus untuk tujuan perlindungan alam. Salah satunya adalah Bali Safari & Marine Park yang berfungsi sebagai salah satu taman hiburan paling megah dan paling banyak dikunjungi di pulau ini sejak dibuka pada tahun 2007. Bali Safari & Marine Park didirikan oleh Taman Safari Indonesia; mencakup empat puluh hektar lahan di Kabupaten Gianyar. Ini adalah tempat tinggal bagi lebih dari 60 spesies, yang seluruhnya bebas berkeliaran di kandang yang sangat besar yang meniru habitat alami mereka.

 

Jika anda berencana mengisi waktu berlibur yang menyenangkan bersama keluarga, maka sebaiknya tambahkan Bali Safari & Marine Park ke dalam rencana perjalanan wisata Anda di Pulau Bali. Nikmati naik bus safari untuk memandang lebih dekat bermacam-macam satwa, menonton pertunjukan gajah yang memikat hati, menyentuh bayi orangutan yang lucu, bahkan melihat bayi hiu di akuarium. Keluarga yang bepergian bersama dengan anak-anak akan bersenang-senang di taman air dan hiburan yang berdekatan.

 

Berada di Kabupaten Gianyar, Bali Safari & Marine Park dirancang dan dikembangkan di atas lahan seluas empat puluh hektar yang memiliki lebih dari 60 spesies satwa liar! Seluruh satwa tersebut dilindungi di tempat-tempat yang sengaja dibuat mirip dengan habitat alami mereka. Selain itu, taman ini juga dijadikan suaka untuk memelihara dan membiakkan satwa langka seperti burung Jalak Bali dan komodo. Bali Safari & Marine Park tak hanya sebagai taman biasa, tapi juga dijadikan tempat tinggal satwa langka antara lain harimau dari Sumatera, gajah Sumatera dan harimau putih India. Anda akan merasa seperti diibaratkan berada di safari nyata Afrika sebab taman ini juga memiliki banyak binatang liar dari Afrika, termasuk kuda nil, burung unta, beruang dan zebra!

 

Koleksi Bali Safari & Marine Park adalah sebanyak delapan puluh spesies dan sekitar 400 spesimen dari tiga wilayah – Indonesia, India dan Afrika, antara lain rusa berbintik, beruang Himalaya, antelop, kuda nil Afrika, zebra, unta, burung unta, rusa liar biru, dan singa. Dan salah satu yang paling menarik untuk dilihat adalah harimau putih India yang legendaris. Para turis memakai bus safari diajak berkeliling melintasi beberapa area dalam taman. Perjalanan safari membawa pengunjung melalui habitat buatan manusia di Indonesia, India dan Afrika di dalam trem safari yang dimodifikasi, memberikan kesempatan para turis untuk melihat koleksi satwa liar yang hidup secara alami di daerah terbuka dan anda boleh mengambil foto-foto sebanyak yang mereka inginkan, semua dilakukan dari dalam trem safari ber-AC yang nyaman dan aman serta ditemani oleh pemandu pribadi yang profesional.

 

Hal yang perlu Anda Ketahui tentang Bali Safari & Marine Park Package

Anda bisa mempersiapkan bali safari marine park ticket dengan memesan di agent langganan anda untuk mendapatkan harga yang lebih murah

SaatKetika libur nasional Bali safari ticket harganya biasanya lebih murah

 

Kunjungan ke Bali Safari & Marine Park biasanya akan memakan waktu seharian penuh untuk menikmati semua yang ditawarkan. Bagi semua pengunjung Indonesia, tersedia paket khusus domestik diantaranya Paket Safari Explorer, Paket Safari Legend, Paket Night Safari, dan Paket Elephant Back Safari. Untuk tiba di lokasi sebaiknya menggunakan transportasi pribadi dibandingkan dengan taksi. Saat di dalam obyek wisata, jangan lewatkan kans untuk melihat semua atraksi dan mengambil foto-foto di lingkungan taman. Jika Anda ingin berenang dan bersenang-senang dengan anak-anak di taman air, jangan sampai lupa untuk membawa serta baju ganti, handuk dan pakaian renang.