Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi

Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi

Apakah Anda merasa sulit untuk mengalami ereksi atau apakah ereksi berlangsung sangat lama sehingga membuat Anda merasa tidak puas secara seksual? Anda mungkin menderita Disfungsi Ereksi. Jangan panik, hal ini masih bisa disembuhkan.

Disfungsi ereksi didefinisikan sebagai disfungsi seksual yang ditandai dengan ketidakmampuan untuk mengembangkan atau mempertahankan ereksi penis untuk hubungan seksual yang memuaskan terlepas dari kemampuan ejakulasi. Hal ini juga dikenal sebagai impotensi. Ditemukan bahwa satu dari sepuluh orang pria menderita disfungsi ereksi. Jadi jangan khawatir, jika Anda salah satu dari mereka.

Penyebab disfungsi ereksi dapat bervariasi pada setiap orang. Masalah medis seperti diabetes, hipertensi, dan aterosklerosis ternyata menjadi faktor utama penyebab disfungsi ereksi. Stres, kecemasan atau terlalu banyak memunum alkohol seringkali menyebabkan disfungsi ereksi sementara. Hal ini umumnya ditemukan di antara pria pada usia 45, kebanyakan pria mengalami disfungsi ereksi setidaknya beberapa waktu.

Ada berbagai alternatif perawatan yang tersedia untuk disfungsi ereksi seperti inhibitor PDE-5 seperti levitra, terapi injeksi, tablet insersi uretra, hydro penis pump, implan bedah dan banyak obat oral lainnya.

Tapi, jika Anda mencari pilihan terbaik untuk disfungsi ereksi, Levitra adalah pilihan terbaik. Levitra dapat bekerja sebagai alternatif efektif untuk disfungsi ereksi. Ia bekerja dengan cara memblokir enzim yang disebut phosphodiesterase-5 kemudian melemaskan otot polos di penis sehingga meningkatkan aliran darah. Begitu aliran darah berubah, ereksi alami bisa terjadi. Dengan demikian, berikan solusi untuk semua kekhawatiran Anda terkait disfungsi ereksi.

Anda bisa mendapatkan resep levitra dari dokter Anda. Dalam kasus, jadwal sibuk Anda tidak memungkinkan Anda pergi ke dokter Anda. Jangan khawatir sekarang Anda bisa mendapatkan resep levitra secara online dari dokter berlisensi. Levitra adalah tablet oranye berbentuk bundar yang harus ditelan dengan kekuatan 5mg, 10mg atau 20mg. Levitra diambil sekitar satu jam sebelum melakuakan hubungan seksual. Ini dapat membantu Anda memperbaiki Disfungsional Ereksi dalam mempertahankan ereksi. Namun Letitra tidak bekerja dengan sendirinya perlu ada rangsangan dari pasangan Anda agar oabt ini bekerja secara penuh. Itu tidak bekerja dengan sendirinya, rangsangan seksual adalah suatu keharusan.

Disfungsi ereksi dapat menyebabkan keharmonisan rumah tangga Anda menjadi terganggu. Atasi masalah ini dengan memulai menentukan pilihan yang tepat bagi mana Anda memperbaiki masalah disfungsi ereksi dengan benar.

Selamat mencoba.