Daftar Film Psychological Thriller Yang Wajib Kamu Tonton

Film memiliki banyak genre, ada yang memberikan nuansa jenaka, romantis, horror yang menakutkan hingga psychological thriller yang menegangkan. Bicara soal film bergenre psychological thriller, film ini biasanya lebih melibatkan emosi atau psikis ketimbang fisik. Jadi tak heran kalau penonton sering dibuat deg-degan dan penasaran dengan identitas karakter yang misterius dan belum terungkap. Di lansir dari situs nontonxxi, berikut ini ada beberapa daftar film psychological thriller yang bisa kamu coba tonton dan rasakan sensasi saat menontonnya.

  1. Stoker

Film yang disutradarai oleh Park Chan Woo dan dirilis tahun 2013 ini menceritakan seorang anak perempuan yang tinggal bersama ibunya yang mengalami gangguan kejiwaan setelah kematian ayahnya. Gadis yang diperankan oleh Mia Wasikowska ini pasti akan membuat kita simpati padanya di awal cerita. Namun siapa sangka kalau anak gadis tersebut justru juga mengalami sakit secara mental. Cerita dalam film ini cukup mendebarkan dan membuat kita ingin segera mengetahui ending ceritanya saking penasarannya.

  1. Grand Piano

Film Grand Piano juga dirilis pada tahun 2013. Film ini menceritakan tentang seorang pianis (diperankan oleh Elijah Wood) mendapat ancaman pembunuhan saat akan melakukan konser. Tidak hanya nyawanya saja yang akan teracam, namun juga termasuk nyawa orang-orang yang ia sayangi. Uniknya, untuk bisa selamat dari acaman tersebut, sang pianis harus memainkan lagu klasik dengan sempurna saat konser. Bahkan tidak boleh ada satu not pun yang salah, karena sang pembunuh memahaminya dan tahu kalau ada not yang salah. Nah, sudah kebayang kan gimana menegangkannya film ini?

  1. Silent House

Silent House merupakan film bergenre psychological thriller namun memiliki nuansa horror yang sangat menakutkan. Dirilis tahun 2011, film ini mengisahkan seorang anak perempuan bernama Sarah yang tinggal bersama ayah dan pamannya yang membantu memperbaiki rumah lama mereka. Namun saat berada di rumah tersebut Sarah mengalami hal mengerikan hingga flashback mengenai masa kecilnya.

  1. Gone Girl

Film ini dirilis tahun 2014, yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Film tersebut menceritakan seorang pria bernama Nick Dunne yang harus kehilangan istrinya di hari ulang tahun pernikahan kelima mereka. Ya, Amy istrinya menghilang dan saat polisi menyelidiki kasus ini justru Nick lah yang dianggap sebagai penyebabnya.

Suka dengan drama korea, download film drakor terbaru di nontonxxi drakor.

Penasaran kan dengan cerita film di atas. Langsung aja koleksi filmnya dan tonton sampai abis. Dijamin kamu bakalan deg-degan selama film diputar.